Jumat, 15 Juli 2011

Waspada Bom Payudara

Bom berkekuatan tinggi ini dapat ditanam di Payudara,Perut ataupun di bokong


lucu, aneh dan juga salut untuk kepintaran orang yang menciptakan bom ini, bom ini dapat ditanam di payudara,perut dan juga bagian tubuh lainya. bom ini di ciptakan sebagai salasatu cara dari para teroris untuk menyusup dan mengelabui sistem keamanan. seperti berita yang saya baca di vivanews:
Peledak ini dapat ditanam dengan mudah di bagian perut, bokong dan payudara, dan diledakkan dengan cara disuntik cairan khusus. PETN dikenal sebagai bahan peledak kimia berkekuatan tinggi. PETN sebelumnya pernah digunakan oleh seorang teroris asal Nigeria, Umar Farouk Abdulmutallab, pada Desember 2009 untuk meledakkan sebuah pesawat AS. Bom tersebut dimasukkanya ke dalam kantung di celana dalamnya. Upayanya gagal saat bom tidak meledak, dan hanya membakar celananya. Intelijen AS  mengatakan penggunaan PETN dalam perut ini adalah ide dari Ibrahim Asiri, 28, yang merupakan dalang dibalik pengiriman bom lewat kartrid tinta pada penerbangan dari Yaman ke Chicago tahun lalu. Pengguna PETN dalam tubuh pertama adalah Abdullah Hassan, kakak dari Asiri. Dia tewas saat bom yang di masukkan di saluran duburnya meledak. Beruntung, sasarannya, wakil menteri dalam negeri Arab Saudi berhasil selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi agikool.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar, saran, kritik anda yang bersifat membangun.