Senin, 18 Juli 2011

Kuburan Band ditentang para Metalhead

Siapa yang tidak tahu dengan band satu ini"kuburand band", dengan mengusung genre Metal hidrolik dari mulai berdiri thn 2001 sampai pada saat ini cukup menuaikan prestasi di dunia musik tanah air.


Band ini banyak digemari karena keunikan dan kekreatifan mereka baik dalam lirik,musik dan perform serta aksesoris atribut yang mereka kenakan sebagai ciri khas dari kuburan band. tapi bagi sebagian orang apa yang selama ini disuguhkan oleh Kuburan Band juga menghasilkan feedback yang tidak mengenakan bagi kuburan band, orang-orang ini yang kebanyakan para metalhead atau para penggemar musik metal,underground menentang kuburan band karena band ini di anggap mereka telah memperolokan genre metal dengan perform dan lagunya menyalahi atribut metal yang dikenakan oleh kuburan band.

Di jejaring sosial facebook saja banyak halaman komunitas dan grup yang menentang kuburan band, salasatunya adalah:

http://www.facebook.com/ANTI.KUBURAN.BAND, Halaman yang berjudulkan "Dukungan 666.666 Metalheads Anti Kuburan Band" berisikan tentangan terhadap kuburan band ini telah di Like oleh sekitar 28.000 lebih para facebookers

Memang sebaiknya kreatifitas kita menghasilkan suatu karya yang tidak menimbulkan kontroversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi agikool.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar, saran, kritik anda yang bersifat membangun.