Kamis, 21 Juli 2011

Wahana Tornado Dufan Macet


Wahana permainan Tornado di Dufan, Ancol mengalami macet saat menggoncang 15 pengunjung

Liburan tentunya sangat menyenangkan,kita bisa beristirahat atau ngeripresh pikiran kita setelah sibuk dengan aktifitas keseharian kiat. salasatunya dengan mengunjungi tempat-tempat liburan yang mengasikan.
tapi tidak terbayang kalau liburan yang tadinya diharapkan mengasikan malah menimbulkan syok yang lumayan.seperti itulah yang dirasakan para pengunjung Dunia Fantasi(Dufan) pada hari Rabu 20 Juli 2011 kemarin.seperti diberita yang saya baca di vivanews,Wahana permainan Tornado di Dufan, Ancol mengalami macet saat menggoncang 15 pengunjung,  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun 15 pengunjung yang menaiki wahana tersebut mengalami syok.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 sore. Saat itu, ada 15 pengunjung yang menaiki wahana paling memacu adrenalin tersebut. Namun kemudian, keceriaan pengunjung berubah menjadi horor dan ketegangan. Tornado tiba-tiba macet saat pengunjung sudah naik di ketinggian 4-5 meter dalam posisi miring. tapi seluruh pengunjung terselamatkan setelah dievakuasi secara manual. Mereka diturunkan secara manual menggunakan tangga.


sungguh ironi kejadian tersebut, disisi lain Tuhan memperingatkan kita agar tetap hati-hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi agikool.blogspot.com silahkan tinggalkan komentar, saran, kritik anda yang bersifat membangun.